Selasa, 29 Juni 2010

seafood cafe balicafe21



SELAMAT DATANG di Bali .
Ini adalah suasana cafe ikan Bakar yang ada di Kedonganan Kuta Bali Indonesia . Lokasinya ada sekitar 10 menit dari bandara Internasional Ngurah Rai Bali . 20 menit dari pantai Kuta juga 20 menit dari Nusa Dua dan hanya 10 menit dari jimbaran . Pantai kedonganan jauh sebelumnya sudah terkenal dengan pasar ikan segar dimana setiap harinya ada ratusan kapal nelayan baik lokal maupun luar berlabuh dan menurunkan ikannya di pasar ikan kedonganan . sekita 15 tahun terkahir setelah jimbaran muncul cafe ikan bakar yang ada di daerah desa kedonganan . Dengan panjang pantai sekitar 1250 meter dan pemandangan teluk jimbaran serta bandara yang sangat indah munculah puluhan cafe yang di bangun semi permanent oleh penduduk lokal. akhirnya sekitar 3 tahun yang lalu mulai di tertibkan menjadi 24 cafe. tanpa mengurangi exotiknya pemandangan pantai cafe pun tertata dengan rapi dibawah naungan Desa Adat Kedonganan.
Salah satu dari 24 Cafe tersebut adalah Cafe Ikan Bakar Bali Cafe 21 . dengan ciri khas Bali dengan racikan bumbu Bali kami mengolah serta menyajikan aneka masakan laut seperti Ikan segar dengan berbagai ukuran seperti udang sampai dengan lobster , cumi ,kerang, kepiting. Bumbu selain bumbu khas Bali kami juga bisa menyajikan dengan pilihan bumbu yang lain seperti Balck paper souce . garlic souce, chili souce dan juga bumbu padang . Serta aneka macam minuman non alkohol sampai dengan wine dan juga wisky.
Harga yang kami tawarkan sesuai dengan harga pasar yang sangat terjangkau untuk berbagai kalangan.
Dan kami memiliki banyak sekali paket untuk group mulai dengan student group bahkan kami sudah biasa untuk melaksanakan event yang besar lengkap dengan sount sistem dan stage yang biasanya di gunakan oleh parusahan .
Dengan hamparan laut biru serta pasir putih kami juga melaksanakan wedding bagi para wisatawan lengkap dengan persiapan capel ,dekorasi, bunga, serta lengkap dengan dinner partynya .
Pendeknya apapun permintaan anda kami siap melayani . Silahkan hubungi kami kapan saja agar anda mendapatkan informasi lengkap tentang Balicafe 21 di email- balicafe21@gmail.com.atau hub marketing hp.087862043622/085239516822. dan tel/fax 0361-704025.fb.balicafeduasatu

Kepuasan Anda tujuan utama kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar